Kamis, 04 Februari 2016

Review Materi Tugas UAS

Assalamu'alaikum wr.wb


Nih,, saya kasih bocoran sedikit cerita dari materi yang akan saya dan kelompok saya ambil untuk dijadikan project UAS Semester 5 ini,
Saya berserta teman-teman saya mengambil tema di Karanganyar dan mengangkat judul "Ceritaku Di Karanganyar"



Disini kita cuma ngasih gambaran aja, pengetahun buat temen-temen yang nanti bakal liat, yaitu mengenai karanganyar, sedikit tentang sejarah, arti lambang bupatibupati yang pernah menjabat dikaranganyar.

Project ini kita buat dengan tujuan untuk memberikan wawasan, informasi kepada teman-teman yang ingin tau tentang wilayah karanganyar ya walaupun nggak lengkap tapi mudah"an cukkup buat referensi temen-temen ya.

Wassalamu'alaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu hari nanti