Senin, 24 Juli 2017

Cinta dan Restu

keinginan...
kebahagiaan...
cinta...
restu...

orang tua...



Keinginan bahagia dengan cinta yang dilandasi restu dari orang tua. itu lah yang jadi harapanku. bahagia dengan orang yang dicinta dan bahagia dengan cinta.

jika mereka yang tidak tahu maka akan dengan mudahnya menaruh kesalahan itu pada diriku,apa yang bisa aku lakukan? berontak? menjelaskan semua? atau hanya diam mendengarkan mereka berbicara apapun tentangku?

jika kalian ingin tahu, aku ingin bahagia, hidup bersama dengan orang yang aku cinta. jika kalian ingin tahu, sampai saat ini hati, dan cintaku masih untuk dia. orang yang aku tinggalkan dan aku sakiti.
tapi jika kalian ingin tahu juga, dibalik keputusanku menyakiti dia aku juga ingin melihat senyum orang tua.ku, kebahagiaan orang tua.ku dan restu oran tua.ku

dan karena itu, aku mengambil keputusan untuk menyakiti dia dengan cara meninggalkannya, jangan berfikir aku mudah melakukan ini. kalian pasti pernah diposisiku meskipun tidak sama keadaannya, dengan alasan apapun kalian meninggalkan orang yang kalian cinta begitu saja meskipun kalian masih mencintainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu hari nanti