Rabu, 29 Juli 2015

aku lelah mencintai

baru kemarin kuberanikan diriku untuk mencintainya
tapi entah apa yang kemarin dia lakukan sampai buat aku takut untuk mengnal hal itu kembali
aku takut kembali mencintai.. aku takut kembali mengenal kata cinta

tuhan,,,, biarkan aku menghapus semua luka yang pernah tergores dihatiku
aku tak ingin lagi salah memilih orang untuk memiliki hati ini
aku ndak ingin lagi mencintai kemunafikan
mencintai hanya untuk status
aku sudah dewasa ya allah,,, apakah tak pantas aku merasakan dan mendapatkan ketulusan
kenapa semua memberikan pengkhianatan
apa yang mereka fikirkan..

yang terakhir,, benar-benar aku nggak mengerti
dia bilang masih cinta tapi dia meninggalkan aku juga
please, it's heart ....

tolong jangan katakan lagi bahwa kamu masih mencintaiku
itu yang membuat aku merasa sakit
itu yang membuat hatiku semakin tergores
picik, jangan gunakan ketulusanku
untuk dapat kau bodohi dengan segala kepalsuanmu
jika memang tak cinta kenapa katakan sayang
dan kenapa pertahankan aku sampai saat ini
picik,,, aku nggak mau bilang kamu picik tapii kenyataannya kamu picik
aku benci cinta itu
aku benci pengkhianatan itu
aku benci.. aku benci hal itu
aku kecewa dengan diriku yang saat ini masih belum bisa menerima kenyataan ini
aku benci ini
aku benciiiiii :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu hari nanti