Jumat, 03 Juli 2015

last "'

hari ini, masih sama apa yang terasa dengan kemarin
aku masih bertanya" "kenapa mereka mudah sekali menyakiti ketulusan? mengabaikan ketulusan? pergi begitu saja tanpa alasan?"

dan itu yang membuatku takut, semakin takut untuk mengulang lagi mengenal dunia itu. aku takut hal  yang sama akan terulang lagi.
huuft, tapi apalah daya,, memang aku tak bisa seperti ini terus.
kemarin kuberankan diriku mencintai seseorang sebut saya dia RN. dia membuat aku nyaman, tapi aku masih tetap merasakan takut karena masalaluku. begitu indah dia meyakinkan ku tapi begitu sakit juga dia meninggalkanku tanpa alasan.pergi begitu saja. dan kini dia sudah bersama orang lain.. bahagia bersama orang lain.
dia berjanji untuk mnjagaku. mencintaiku dan tetap setia dalam keadaan apa pun. tapi entahlah
aku sadar kesempurnaan yang aku miliki perlahan akan membuatnya mnenjauh jika dia hnya mencari kesempurnaan.
haii mantan tau nggak kamu saat itu aku sakit? aku menangis? kamu nggak tahu kan apa yang aku rasain. kamu sendiri pun bnr" nggak tahu alasan kamu pergi menjauh dan meninggalkanku..
'bahagia dengan hari harimu ya mantan... aku disini hanya akan menjadi penonton.. tak ingin mengkritik atau berbicara bannyak.. aku hnya ingin melihatmu bhagiia bersamanya
aku sudah cukup merasakan ini semua...

akhiri perjalanan mu untuk menyakiti lebih banyak wanita lagi,. fikirkan juga apa yang akan kamu terima nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suatu hari nanti